Penetapan calon mahasiswa Kategori I PPG Dalam Jabatan tahun 2022 dan mekanisme lapor diri dilakukan secara daring. Calon mahasiswa melaksanakan lapor diri secara daring untuk mengumpulkan dokumen sebagaimana terlampir melalui aplikasi masing-masing perguruan tinggi.
KETENTUAN LAPOR DIRI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN:
- Format A1 dan Pakta Integritas (Format diunduh dari SIMPKB) => scan format pdf (maks 5mb)
- Mengisi Biodata Mahasiswa (Link akan disampaikan ketika Lapor Diri)
- Surat Ijin Kepala Sekolah (Format diunduh dari SIMPKB) => scan format pdf (maks 5mb)
- scan ijazah S1 (Asli) =>format pdf (maks 5 Mb)
- Scan transkrip S1 (Asli) =>format pdf (maks 5 Mb)
- Scan Kartu Identitas (KTP/SIM) =>format jpg (maks 5 Mb)
- Pas foto berwarna, dimensi 4×6 => format jpg (maks 5mb)
ketentuan: warna latar belakang merah, mengenakan jas warna gelap, hijab warna hitam/putih (upayakan foto di studio sehingga bisa digunakan sebagai ijazahnya juga nantinya) - SKCK (dari kepolisan setempat) keterangan diisi \”Untuk mengikuti PPG Dalam Jabatan Tahun 2022\” =>scan format pdf (maks 5mb)
- Surat Keterangan Sehat; keterangan diisi \”Untuk mengikuti PPG Dalam Jabatan Tahun 2022\” =>scan format pdf (maks 5mb)
- Surat bebas NAPZA =>scan format pdf (maks 5mb)
- scan NPWP (bagi yang memiliki) =>format jpg (maks 5 Mb)
- scan SK Kepegawaian Terakhir =>scan format pdf (maks 5mb)
NOTE: Semua nama file yang akan diupload silahkan diawali dengan nomor UKG, contoh: 2015020123 pakta integritas.pdf
Pelaporan diri melalui link KLIK DISINI
Berbagai informasi dapat ditanyakan melalui Group Telegram. Untuk bergabung di group Telegram Peserta PPG Kategori I Tahun 2022 silahkan KLIK DISINI